Libur Tahun Baru Hari Kedua, Tempat Wisata BNS Masih Ramai

2
Pengunjung memenuhi arena BNS pada libur tahun baru 2015

‎Batu – Libur tahun baru 2015 yang cukup panjang, dari tanggal 1 Januari sampai nanti Minggu 4 januari, membawa berkah bagi tempat wisata di kota Batu, Jawa Timur.

Wisatawan dari berbagai daerah di Jawa Timur bahkan dari luar propinsi, tidak menyia-nyiakan libur panjang ini untuk menikmati berbagai tujuan wisata yang ada di kota Batu. Salah satu yang jadi tujuan favorit adalah Batu Night Spectacular (BNS) , yang terletak di kaki gunung Panderman, tepatnya di jalan Raya Oro-oro Ombo No 200 kota Batu.

Hingga hari kedua libur tahun baru ini, BNS masih ramai dikunjungi wisatawan. Ribuan wisatawan dari sore hingga malam ini tiada henti masuk ke objek wisata yang memang khusus buka sore sampai malam. Antrian kendaraan mengular menuju lokasi wisata ini.

“Kami sekeluarga libur di Batu, dan kalau malam hari ya ke BNS ini, disini banyak wahana tempat bermain anak, disatu tempat ada semua, tidak perlu ketempat lain” jawab Dani Irawan, salah satu pengunjung ketika di tanya reporter Fen247.com alasan berkunjung ke BNS.

Memang jika dilihat malam ini, rata rata pengunjung adalah keluarga yang membawa anak-anaknya untuk bermain berbagai wahana yang banyak tersedia di BNS. Wahana yang banyak dinikmati pengunjung ‎diantaranya, Go Kart, Bioskop 4 Dimensi, Sepeda udara, Lampion Garden, Trampoline, Laser mision, dan banyak lainnya.

Selain wahana bermain, di BNS ini juga tersedia tempat untuk mengganjal perut, mulai yang terdapat di luar area BNS yang berjejer pedagang kaki lima, sampai di dalam arena banyak pedagang makanan yang menyediakan berbagai macam menu.

 

Wahana Permainan di BNS kota Batu
Wahana Permainan di BNS kota Batu

MENARIK DIBACA

loading...

Tanggapan Pembaca