Tren Model Rambut Terbaru 2014 dari Shunji Matsuo by Hisato

4

Jakarta¬†– International Creative Director dari Shunji Matsuo by Hisato, Hisato Suzuki, kembali menghadirkan kreasi rambut 2014 dengan mengusung tema “Atmosphere”.

Kreasi rambut ini bukan hanya sekedar indah dipandang mata, tetapi juga dapat memancing indra dan imajinasi, serta mempengaruhi kita untuk memiliki cita rasa yang lebih tinggi terhadap mode.

Dalam kreasi rambut 2014, Shunji Matsuo by Hisato meluncurkan enam portfolio, tiga “salon styles” dan tiga “creative styles”.

Creative Styles
Celestial Drift
Perasaan akan kemegahan adalah sesuatu yang ingin ditawarkan oleh kreasi rambut ini. Kreasi rambut yang sangat modern mengkombinasikan tiga warna primer yang berbeda, menyatu bersama untuk menciptakan tampilan “angkasa luar” pada rambut.

Fusion Poise
Kreasi rambut ini datang dari filosofi yin dan yang, di mana keseimbangan yang sempurna dapat diciptakan melalui kekuatan yang berlawanan, namun saling berhubungan dan saling terhubung. Anda dapat melihatnya sebagai kontras, namun merasakannya sebagai sebuah kesesuaian.

Primal Instict
Naluriah, adalah cerita dari kreasi ini. Merepresentasikan akar dari segalanya yang ada di bumi ini. Merasakan dorongan untuk bertahan hidup dalam pertumbuhan yang cepat medernisasi, membuat kita terus tersadar akan apa yang selanjutnya akan datang dalam hidup.

Salon Styles
Future Forward
Desain artistik serta modern akan membuat Anda merasa cantik dan juga membuat orang lain menikmati keindahan mode dalam diri Anda.

MENARIK DIBACA

loading...

Tanggapan Pembaca