Tips Memilih Wedding Cake Terbaik

22

wedding cake

Pernikahan tentunya adalah momen istimewa yang harus Anda persiapkan secara total. Wedding cake pun menjadi salah satu unsur penting yang tidak boleh tertinggal. Bingung memilikih wedding cake? Memilih wedding cake tidak perlu neko-neko. Berikut beberapa tips yang bisa Anda coba dalam memilih wedding cake terbaik:

[ads2][ads1]

Sesuai Tema

Wedding cake yang Anda inginkan harusnya sesuai dengan tema dan konsep pernikahan Anda. Wedding cake terbaik akan lebih menarik jika sepadan dengan tema, konsep, dan baju pernikahan Anda. Anda bisa memesan wedding cake secara khusus sesuai dengan tema atau konsep yang Anda inginkan. Adapun cake span atau buah sekiranya kurang cocok sebagai wedding cake. Anda bisa mencoba memesan red velvet, lemon, kelapa, atau vanila. Wedding cake yang baik memang tidak cukup sesuai tema atau konsep pernikahan saja, tetapi wedding cake juga harus enak dilidah dan cantik dilihat.

Dekorasi

Wedding cake akan cantik dilihat jika dekorasi cakenya tepat. Dekorasi wedding cake tidak harus tampil ramai atau berlebihan. Anda bisa mencoba dekorasi wedding cake yang sederhana tetapi tetap terlihat mewah. Terkait dengan dekorasi ini Anda bisa mendiskusikannya bersama pasangan dan pembuat kue. Jika Anda ingin mendapat wedding cake dengan tampilan berbeda Anda bisa mencoba cup cake. Cup cake sangat mudah diatur, ketinggian dan jumlahnya bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Cup cake pun tentunya akan lebih memudahkan dalam proses pengantaran dan penataan. Anda juga tidak perlu repot-repot memotong karena cup cake bisa langsung dibagikan satu-satu.

Ukuran Wedding Cake

Ukuran wedding cake tentunya menjadi salah satu unsur penting yang tidak boleh dilupa. Sebelum menentukan ukuran wedding cake, perkirakan dulu jumlah tamu undangan. Hal ini penting supaya kue bisa dibagi secara pas kepada tamu yang datang. Tentunya memiliki cup cake pun akan lebih menguntungkan dalam hal ini. Berkaitan dengan pemesanan wedding cake tentu tidak bisa terlepas dengan budget. Anda bisa membicarakan masalah budget kepada pembuat kue yang tentunya bisa menyesuaikan dengan kebutuhan Anda. Ingat jangan sampai overbudget hanya untuk wedding cake saja ya.

Semoga artikel ini dapat membantu Anda memilih wedding cake yang terbaik.

Artikel by Erwin Petas

 

erwin petas

Saya adalah seorang blogger yang sudah pernah menulis di banyak website di Indonesia

Latest posts by erwin petas (see all)

MENARIK DIBACA

loading...

Tanggapan Pembaca