Ulama di Jawa Timur mendoakan kemenangan Prabowo-Hatta

0

IMG-20140606-00695

 

Pasuruan – Dukungan kepada pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa terus mengalir, kali ini datang dari ulama dan habib dari pesantren besar di Jawa Timur dan Jawa Tengah. Dukungan ini disampaikan langsung ke Prabowo saat berkunjung ke beberapa ponpes di Pasuruan, Jawa Timur, hari ini jumat (6/6).

Prabowo datang ke Pasuruan bersama rombongan untuk menemui para Ulama yang mengadakan acara Istighotsah dan Silaturrahim Ulama se Jawa Timur, yang diadakan di Pondok Pesantren Terpadu Al-Yasini. Dalam kunjungan tersebut Prabowo didampingi oleh Mahfud MD, ketua Kampanye Nasional pasangan Prabowo-Hatta.

Prabowo juga mengunjungi beberapa pesantren selama di pasuruan, seperti PP Sidogiri, dan menyempatkan diri juga untuk ziarah ke makam Waliyullah KH Abdul Hamid di kota Pasuruan.

Dalam acara Istighotsah tersebut, para ulama mendoakan agar Rakyat Indonesia, khususnya Jawa Timur mendukung dan memilih pasangan Prabowo-Hatta dalam Pilpres 9 Juli mendatang.

Sebelumnya beberapa Pondok Pesantrean besar dalam Lingkungan NU, telah mendeklrasikan diri memberikan dukungan pada Prabowo Hatta, seperti PP Lirboyo, PP Alfalah dan PP Sidogiri. Dalam deklrasi dukungan tersebut menghimbau seluruh alumni, keluarga, simpatisan dan masyarakat luas, memilih Prabowo-Hatta dalam Pilpres.

 IMG_00000087

IMG_00000090

IMG_00000088

IMG_00000089

 

 

MENARIK DIBACA

loading...

Tanggapan Pembaca