Tagar #SaveHajiLulung Mendunia, Lulung Tidak Tersinggung Anggap Gurauan

0
Akun Twitter Haji Lulung

Jakarta – Tagar atau hastag yang dibuat untuk menyindir Wakil Ketua DPR DKI Jakarta Abraham “Lulung” Lunggana, menjadi trending topic dunia beberapa waktu lalu. Tagar #SaveHajiLulung dan #HajiLulungEffect menjadi perbincangan nettizen di twiiter, tidak saja yang berasal dari Indonesia tapi juga dunia.

Haji Lulung yang dijadikan bahan sindiran di Twitter tersebut, tidak tersinggung dan dengan sabar menganggap tweet-tweet tersebut sebagi gurauan saja.

“Secara tidak langsung saya jadi tokoh komedi. Karena isinya komedi menyindir, saya nikmatin aja,” katanya keawak media beberapa waktu lalu.

Banyak tweet yang isinya hal-hal yang lucu menyertai tagar tersebut. diantaranya;

“Didekati Haji Lulung, Maria Ozawa langsung mualaf. #SaveMariaOzawa eh salah #SaveHajiLulung maksudnya” ‏@SemarangZone

“Matahari udah terbit tapi Haji Lulung masih pengen tidur, Mataharinya tenggelam lagi! #SaveHajiLulung” @horasmen

“Haji Lulung kalau beli BBM gak perlu antri, malah SPBU nya yang rame2 antri minta dibeli sma Haji Lulung. #SaveHajiLulung” ‏@adimus_sinaro

“haji lulung ga punya duit, BANK INDONESIA yg minta maaf 🙁 #SaveHajiLulung” ‏@tirtaherwin

Saat ini Haji Lulung sudah membuat akun Twitter dengan alamat @halus24. Belum genap seminggu akun tersebut dibuat, followernya sudah mencapai 27 ribu akun.

Dipilihnya nama akun @halus24 bukan tanpa makna. Haji Lulung mengatakan @halus24 adalah brand yang sudah digunakannya sejak tahun 2004. Halus24 menurut pengakuan Haji Lulung memiliki arti “Haji Lulung Untuk Semua”. Sementara angka 24 adalah angka kelahiran dari politisi PPP ini.

MENARIK DIBACA

loading...

TINGGALKAN TANGGAPAN

Sila masukan komentar anda
Silahkan masukan nama disini