Suryadharma Ali Sebut Momentum PPP Kubu Romy Sudah Lewat

0

Jakarta – Mantan Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suryadharma Ali (SDA) menganggap momentum kepengurusan PPP Kubu Romahurmusiy (Romy) sudah berlalu dengan keluarnya keputusan Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN).

“Itu kan sudah selesai, karena Rommy melaksanakan muktamar surabaya,” katanya saat menghadiri silaturahmi jajaran pengurus harian PPP di Kantor DPP PP Jalan Diponegoro Jakarta, Minggu (09/11).

Menurutnya, kubu Rommy telah melakukan pelanggaran karena telah melaksanakan Muktamar di Surabaya pada 15 Oktober lalu. Padahal, katanya, Keputusan Mahkamah Partai PPP sudah memerintahkan masing-masing pihak yang bertikai di PPP untuk mengadakan Islah.

“Itu pelanggaran keputusan mahkamah partai untuk islah antara tanggal 11 sampai 18 (Oktober) selama tujuh hari tapi dia pada tanggal 15 melaksanakan muktamar. itulah yang disebut pelanggaran berat,” tegasnya.

Meskipun begitu, SDA menyampaikan bahwa tidak berarti pintu Islah dengan PPP kubu Romy menjadi tertutup. Dia menyebut Islah secara pribadi masih bisa dilakukan. Bahkan, dirinya mempersilahkan jika ada PPP kubu Rommy yang mau masuk dalam jajaran kepengurusan PPP di bawah kepemimpinan Djan Faridz. “Yang diperlukan adalah kesadaran pribadi,” pungkasnya.

MENARIK DIBACA

loading...

Tanggapan Pembaca