Suryadharma Ali dan Prabowo akan temui KH Maimun Zubair

5

probowo_sda

Jakarta – Suryadharma Ali (SDA), ketua umum PPP yang diberhentikan sementara oleh Rapimnas PPP kubu Romahurrmuzi, direncakana siang ini akan mengadakan pertemuan dengan KH. Maimum Zubair di Rembang. SDA akan berangkar ke Rembang bersama Prabowo Subianto, Capres yang baru saja di Deklarasikan oleh PPP.

[ads1][ads2]

“Minggu siang, SDA dan Pak Prabowo akan ke Rembang, bertemu Mbah Mun,” kata Wasekjen PPP, Syaifullah Tamliha di Jakarta, Minggu.

KH. Maimum Zubair adalah Ketua Majelis Syariah DPP PPP yang juga pengasuh Pondok Pesentren Al Anwar 1, Desa Karangmangu, Kecamatan Sarang, Rembang, Jawa Tengah.

Selain Suryadharma, sejumlah pengurus PPP juga akan ikut dalam kunjungan itu, mereka adalah Djan Faridz, KH Noor Iskandar, H. Lulung Dimyati, dan Hasrul. Sementara dari Partai Gerindra akan ikut hadir, Ahmad Muzani, Fadli Dzon, dan Sudaryono.

Ditanya alasan pertemuan tersebut Tamliha menjelaskan bahwa Mbah Mun, Panggilan KH Maimun Zubair, mendukung pencapresan Prabowo, dan pertemuan itu dalam rangka kunjungan penghormatan.

Mbah Mun mendukung Prabowo sebagai calon presiden. Maka sudah sepantasnya SDA dan Prabowo bertemu sebagai penghormatan kepada kiai dan ulama yang telah mendukung Prabowo dan PPP,” ujarnya.

MENARIK DIBACA

loading...

Tanggapan Pembaca