Sudah Lama Berdiri DPP PAN Belum Memiliki Kantor

0
Zulkifli Hasan, Ketua Umum DPP PAN

Jakarta – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) yang baru saja terpilih di kongres PAN baru lalu ternyata hingga saat ini masih belum memiliki kantor untuk aktivitas partai. Hal ini terjadi karena selama berdiri hingga saat ini PAN belum memiliki kantor permanen.

Menurut Yandri Susanto, Ketua DPP PAN, kantor sebelumnya yang ditempati oleh DPP adalah bangunan milik Ketua Umum PAN sebelumnya, Hatta Rajasa. Kantor yang terletak di TB Simatupang tersebut saat ini digunakan oleh anak Hatta.

“Jadi pascakongres ternyata mau dipakai oleh anaknya Bang Hatta, si Reza buat bisnis, artinya kami harus pindah dari sana, cari tempat kantor PAN,” kata Yandri di Jakarta, Senin (13/4).

DPP PAN sejak awal berdiri belum memiliki kantor sebagai aset Partai. Kantor selalu berpindah setiap terjadi pergantian Ketua Umum Partai.

Menurut Yandri, kedepan PAN akan membeli kantor sendiri sehingga tidak perlu berpindah pindah lagi. Dana untuk membeli kantor tersebut akan dimintakan dari sumbangan kader kader PAN, baik yang di legislatif maupun eksekutif.

“Kan kader PAN ribuan, kalau kader PAN di DPR saya usul potong gaji satu bulan dulu untuk beli kantor. Saya memang menyayangkan ternyata sampai hari ini, PAN yang sudah lama berdiri ternyata enggak punya kantor yang tetap,” ungkap Yandri.

 

MENARIK DIBACA

loading...

Tanggapan Pembaca