SBY : Partai Demokrat Bertekad Lakukan Pembenahan Internal

0
Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono Memberikan Keterangan Pers Setelah Rapat DPP Demokrat

Jakarta – Partai Demokrat bertekad untuk terus melakukan pembenahan di internal partai. Salah satunya dengan cara mendekatkan diri kepada masyarakat.

“Tekad kami membenahi diri, kami akan mendekatkan diri pada rakyat,” kata Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) usai melakukan rapat pleno di kantor DPP Demokrat di Jakarta, Kamis (11/12).

Dia menyampaikan, partai berlambang mercy yang dipimpinnya itu akan terus melakukan konsolidasi. Sehingga, diharapkan, dalam jangka waktu lima tahun ke depan partai Demoktrat bisa terus memberikan kebaikan bagi rakyat.

“Kelanjutan konsolidasi, agar lima tahun (ke depan) Demokrat bisa baik bagi rakyat,” ucapnya.

Wakil Sekretaris Jendral partai Demokrat Saan Mustopa menambahkan, SBY sebagai Ketum Demokrat sudah memberikan pengarahan kepada jajaran DPP Demokrat agar seluruh kader partai berlambang mercy itu terus menjaga komunikasi dengan masyarakat. Keinginan tersebut disampaikan dalam rapat pleno DPP Demokrat hari ini.

“Tadi pengarahan Ketum menjelang akhir tahun. DPR lagi reses, SBY meminta seluruh kader memelihara komunikasi langsung dengan rakyat, terutama anggota DPR nya,” pungkasnya.

Sebagai informasi, perolehan suara partai Demokrat mengalami penurunan yang signifikan pada pemilu 2014 lalu. Demokrat berhasil memperoleh 148 kursi DPR pada Pemilu 2009, namun pada pemilu 2014 lalu Demokrat hanya berhasil mendapatkan 61 kursi di parlemen.

MENARIK DIBACA

loading...

Tanggapan Pembaca