SBY : Dengan berdebat Rakyat akan tahu yang ditawarkan Jokowi

1

Susilo yudhoyono

Jakarta – Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyikapi perdebatan yang berkembang di masyarakat tentang penilaian kemampuan Joko Widodo (Jokowi), menyarankan rakyat tidak perlu menilai terlalu jauh dahulu. Tapi SBY juga menyarankan agar Jokowi menyampaikan pikiran-pikirannya, solusi dan kebijakan yang akan dilakukan jika nanti terpilih jadi Presiden.

[ads2][ads1]

“Pak Jokowi kalau mendengar apa yang hidup dikalangan rakyat itu, ya bisa menyampiakan pikiran pikirannya, solusi solusi nya, kebijakan-kebijakan yang akan dilakukan untuk mengatasi permasalah bangsa yang begini komplek” ujar SBY dalam menjawab pertanyaan di video yang ditayangkan disitus youtube, minggu (6/4).

Sementara tentang ke-engganan Jokowi berdebat soal visi-misi dan isu kebangsaan degan alasan debat bukanlah budaya Indonesia, membuat banyak pihak kecewa. Dan menilai Jokowi tidak memiliki rencana, visi dan misi apa yang akan dilakukan nya jika kelak terpilih jadi Presiden Indonesia.

Menanggapi hal ini SBY menyarankan agar Jokowi dan Capres lain menyampaikan apa yang ada dipikirannya juga berdebat, agar rakyat tahu apa yang dimiliki oleh Jokowi dan capres lain.

“Dengan cara beliau menyampaikan itu, berdebat disana, disini, rakyat akan tahu, apa yang dimiliki Pak Jokowi dan dimiliki oleh capres capres yang lain. Dengan demikian pada saat nya nanti, akan bisa, menentukan siapa yang dianggap paling baik dan paling tepat untuk menjadi presiden setelah saya nanti” jelas SBY.

MENARIK DIBACA

loading...

Tanggapan Pembaca