Romahurmuziy membantah telah dipecat dari PPP

0

Romahurmuziy

Jakarta – Sekretaris Jenderal Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Muchammad Romahurmuziy membantah bahwa dirinya telah diberhentikan sebagai Sekjend PPP dan  menyatakan bahwa hingga saat ini dia masih sebagai Sekjend yang sah.

[ads1][ads2]

“Sekjen DPP PPP masih dijabat oleh Muchammad Romahurmuziy, sesuai keputusan formatur Muktamar VII PPP di Bandung tahun 2011,” ujar dia.

Romahurmuziy menegaskan, penggeseran jabatan dirinya melalui pertemuan Jumat sekitar pukul 10.00-11.30 WIB yang diadakan di DPP PPP hanya dihadiri oleh 15 orang dari 55 Anggota Pengurus Harian DPP PPP, sedangkan berdasarkan pasal 57 ayat (2) Anggaran RumahTangga (ART) PPP, rapat pengurus harian sah apabila dihadiri oleh setengah anggota Pengurus Harian.

“Artinya rapat Pengurus Harian DPP sah apabila dihadiri sekurang-kurangnya 28 orang Anggota Pengurus Harian DPP,” ujar Romahurmuziy.

Ditempat terpisah Wakil Sekretaris Jenderal DPP PPP Syaifullah Tamliha menegaskan bahwa pergantian Romahurmuziy telah diputuskan dan penggantinya adalah Isa Muchsin. Pergantian ini dilakukan agar Romahurmuziy bisa fokus di DPR – RI.

“Kita melakukan rotasi kepada Romi (Romahurmuziy) agar dia fokus di DPR, karena tidak bisa Sekjen partai sibuk di DPR,” kata Syaifullah di DPP PPP, Jakarta, Jumat.

MENARIK DIBACA

loading...

Tanggapan Pembaca