RMPJ : Kampanye Damai di Car Free Day Surabaya

5
P6150084
Relawan Merah Putih Jawa Timur

 

Surabaya – Relawan Merah Putih Jawa Timur (RMPJ) hari ini, minggu (15/6), mengadakan kampanye damai di acara car free day di Taman Bungkul Surabaya. Kampanye damai ini diikuti oleh ratusan Relawan dan elemen pendukung yang ada di Surabaya.

[ads1][ads2]

RMPJ merupakan organisasi yang dibentuk untuk menyatukan seluruh Relawan dan elemen pendukung yang berada di tengah masyarakat di Jawa Timur untuk pemenangan Prabowo-Hatta dalam Pilpres 2014. RMPJ terdiri dari para relawan secara individu maupun elemen pendukung yang berupa kelompok masyarakat, paguyupan, asosiasi, dan kelompok lain yang saling berkoordinasi dan bekerjasama untuk Pemenangan Prabowo-Hatta di Jawa Timur.

Kampanye damai ini dilakukan RMPJ tidak semata mengkampanyekan capres-cawapres Prabowo-Hatta, namun lebih dititik beratkan untuk menghimbau kalangan pemuda terutama pemilih pemula untuk menggunakan hak pilihnya pada Pilpres 9 Juli mendatang. Selain itu kampanye ini juga  untuk memperkenalkan organisasi RMPJ yang berisi relawan relawan muda yang bekerja melakukan pemenangan untuk Prabowo-Hatta di Jatim.

Dalam kampanye damai ini, RMPJ juga membagikan atribut kampanye berupa sticker, PIN dan Kaos. Antusias pengunjung melihat kampanye damai yang dilakukan RMPJ ini sangat tinggi terutama kalangan muda. Banyak yang meminta atribut kampanye dan berfoto bersama dengan para relawan RMPJ sambil mengacungkan satu jari sebagai ciri khas pasangan Prabowo-Hatta yang bernomor urut satu di Pilpres 2014.

MENARIK DIBACA

loading...

Tanggapan Pembaca