Relawan Merah Putih Bojonegoro Siap memenangkan Prabowo-Hatta

0
CAM01052
Deklarasi Relawan Merah Putih Bojonegoro

Bojonegoro – Relawan Merah Putih Bojonegoro, di deklarasikan selasa malam (10/6) di Jl. Basuki Rahmat Bojonegoro. Dihadiri lebih dari 200 orang yang berasal dari berbagai elemen pendukung seperti HKTI, Paguyupan Pedagang Kayu, Paguyupan Masyarakat Tambang, Pedagang Kaki Lima dan banyak lainnya.

[ads1][ads2]

Deklarasi ini dihadiri juga oleh anggota Tim Pemenangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dari Jakarta, Brigjen (Purn) Amari, juga nampak anggota tim pemenangan dari koalisi Merah Putih (gabungan Parpol) Jawa Timur, Suyoto.

“Kami minta dalam waktu yang pendek ini relawan di Bojonegoro menyampaikan visi dan misi pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa kepada masyarakat,” kata Setyo Hartono, ketua Tim Pemenangan Capres-Cawapres Prabowo Subianto-Hatta Rajasa di Kabupaten Bojonegoro, dalam acara deklarasi relawan Merah Putih Bojonegoro, Selasa.

“Kami minta relawan melakukan pendekatan kepada masyarakat dengan santun. Jangan dengan cara yang tidak benar agar tidak menjadi bumerang,” tegasnya.

Ia juga meminta kepada calon legislatif (caleg) parpol koalisi di daerah setempat bisa mempertahankan perolehan suara dalam pemilu legislatif lalu, agar pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, mampu memenangkan pilpres 2014 dengan perolehan 68 persen suara.

Ketua Relawan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa di Bojonegoro Muntoro, menjelaskan sedikitnya ada 20 elemen masyarakat yang bergabung dalam relawan Merah Putih, di antaranya, FKPPI, HKTI, Relawan Pensiunan PNS Bojonegoro, dan Asosiasi Pedagang Pasar.

Selain itu, juga Komunitas Pengrajin dan Pengusaha Batu Bata, Forum Masyarakat Desa Hutan, Komunitas Elang Trail dan elemen masyarakat lainnya.

“Kami mendukung secara sukarela untuk memenangkan pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dalam pilpres 2014,” katanya, menegaskan.

Pada kesempatan itu, Tim Pemenangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa Jawa Timur, Suyoto menjelaskan kalau pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, memenangkan pilpres 2014, maka stabilitas ekonomi di Indonesia tetap terjaga.

“Ekonomi akan tumbuh dimana-mana. Bahkan, Indonesia akan semakin bermartabat di forum Internasional,” katanya, menegaskan.

Tim Pemenangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dari Jakarta Brigjen (Purn) Amari optimistis pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, akan mampu memenangkan pilpres 2014 secara nasional dengan perolehan 65 persen suara.

“Kami optimistis pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa akan menang secara nasional, termasuk di Bojonegoro,” tandasnya.

MENARIK DIBACA

loading...

Tanggapan Pembaca