Prabowo Menuju Sragen Kampanye Hari Pertama

1

Prabowo_halim

Jakarta – Prabowo Subianto, Capres dari Partai Gerindra akan memulai kampanye hari pertamanya di kota Sragen. Minggu pagi sudah terlihat Prabowo berada di Lapangan Halim Perdana Kusuma untuk bersiap berangkat ke kota Sragen.

[ads2][ads1]

Ketika tiba di bandara yang terletak di Halim, Jakarta Timur, Minggu (16/3/2014), pada pukul 07.00 WIB, Prabowo langsung dikerumuni oleh sejumlah porter bandara dan calon penumpang lainnya. Para calon penumpang dan porter berebut menyalami Capres dari Partai Gerindra tersebut dan memanfaatkan kesempatan untuk berfoto. Prabowo dengan sabar menyalamai dan melayani permintaan berfoto dari para calon penumpang tersebut.

Ditengah kerumunan calon penumpang terdapat Mahasiswa dari suatu universitas di kota Malang yang berencana pagi itu untuk terbang ke Malang. Saat diketahui mahasiswi tersebut adalah mahasiswi dari jurusan bahasa Prancis, Prabowo menggunakan bahasa Prancis untuk bercakap-cakap dengan mahasiswi tersebut. Mahasiswi berkerudung itu menjawab menggunakan bahasa asing yang sama. Mahasiswi tersebut tak menyangka bisa bercakap-cakap menggunakan bahasa Prancis bersama Prabowo.

MENARIK DIBACA

loading...

Tanggapan Pembaca