Prabowo Mengucapkan Selamat Atas Pelantikan Jokowi

0

prabowo bertemu jokowi

Jakarta – Prabowo Subianto, Ketua Dewan Pembina sekaligus Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), bertemu dengan Joko Widodo (Jokowi) Presiden terpilih, di kediaman keluarga Prabowo di Jalan Kertanegara No.4, Jakarta Selatan, pagi ini, Jumat (17/10).  Pertemuan berlangsung cukup singkat lebih kurang 15 menit dan berlangsung secara tertutup.

Dalam kesempatan memberikan keterangan pada awak media yang sudah menunggu, Prabowo memberikan ucapan selamat kepada Jokowi yang sudah terpilih dan akan dilantik sebagai Presiden Indonesia.

“Dalam kesempatan ini saya juga memberikan ucapan selamat pada pak Jokowi yang sudah terpilih dan akan dilantik menjadi Presiden Indonesia,” ucap Prabowo dihadapan awak media.

Dalam pertemuan yang berlangsung sangat cair dan akrab tersebut, kedua tokoh yang sempat bersaing dalam pilpres yang baru lalu saling memberikan penghormatan satu dengan yang lain.

Diakhir pertemuan saat Jokowi akan berpamitan, Prabowo memberikan penghormatan dengan sikap sempurna ala militer dan dibalas Jokowi dengan membungkukkan badannya dan mengulurkan tangan bersalaman.

MENARIK DIBACA

loading...

1 KOMENTAR

Tanggapan Pembaca