PPP SDA Silaturahim Dengan Pengurus DPP Yang Baru

0

Jakarta – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kubu Suryadharma Ali (SDA) melakukan silaturahim dalam rangka perkenalan sesama pengurus harian yang baru sesuai hasil muktamar di Jakarta pada 15-17 Oktober lalu. Acara tersebut dihadiri mantan Ketua Umum PPP Suryadharma Ali, Ketua Umum PPP kubu SDA yang baru Djan Faridz, serta politisi senior PPP Dimyati Hartono.

Ketua Umum PPP hasil Muktamar Jakarta, Djan Faridz, mengungkapkan, perkenalan antara sesama pengurus tersebut dilakukan sebelum mendaftarkan pengurus yang baru ke Kementerian Hukum dan HAM. “Rencananya, agendanya hari ini perkenalan calon pengurus untuk bisa kita daftarkan nanti di Kumham,” katanya di Kantor DPP PPP di Jl. Diponegoro Jakarta, Minggu (9/11).

Menurutnya, struktur kepengurusan PPP yang baru sudah terisi lengkap. Susunan kepengurusan PPP yang baru dibentuk mengikuti pola pembentukan kabinet. “Jadi, ada 34 kementerian, ya kita 34 kementerian. Ada 4 menko, kita 8 Menko. Lebih banyak, karena Menko kita gak sekuat Menkonya Pak Jokowi. Jadi, kita nomenklaturnya mirip dengan kabinet, mirip dengan DPR,” tambahnya.

Dia menambahkan, jajaran kepengurusan PPP yang baru akan merangkul semua pihak di PPP termasuk PPP kubu Romahurmuziy ke dalam struktur. Dia mengklaim, setidaknya ada 24 orang PPP kubu Romy yang dimasukkan dalam jajaran kepengurusan PPP hasil Muktamar Jakarta. “Kita rangkul, di kepengurusan ini kita rangkul semuanya. Semua kita ajak, duduk di kepengurusan,” tutupnya.

MENARIK DIBACA

loading...

Tanggapan Pembaca