PPP Muktamar Jakarta Sudah Bentuk Formasi Inti Pengurus Harian

0

Jakarta – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) hasil Muktamar Jakarta sudah merampungkan formatur inti pengurus harian menindaklanjuti Muktamar PPP di Jakarta pada 30 Oktober lalu yang telah menetapkan Djan Faridz sebagai Ketua Umum.

Namun demikian, Suryadharma Ali sebagai anggota formatur pembentukan kepengurusan PPP mengungkapkan struktur lengkap kepengurusan masih belum bisa disampaikan. Sebab, formatur baru membentuk jajaran kepengurusan inti yang terdiri dari Wakil Ketua Umum, Sekretaris Jenderal dan Bendahara Umum. Sedangkan untuk posisi Wasekjen dan Wabendum belum ditentukan. “Hasil formatur tahap pertama, baru 80 persen,” katanya di Kantor DPP PPP di Jalan Diponegoro Jakarta, Minggu (09/11).

Jika pengurus harian DPP PPP berhasil dirampungkan, maka formatur pembentukan pengurus DPP PPP akan menyusun nama-nama untuk mengisi berbagai departemen, majelis, serta badan yang ada di tubuh partai berlambang Ka’bah itu. “Kalau pengurus harian sudah terbentuk, yang namanya departemen dan majelis disusun,” lanjutnya.

Selanjutnya, DPP PPP akan menyerahkan surat keputusan mengenai nama-nama yang duduk dalam jajaran kepengurusan baru kepada Menkumham. Suryadharma menyampaikan, saat ini struktur kepengurusan DPP PPP baru terisi 70 persen, sebab ada nama yang dicalonkan namun tidak bersedia. “Hasil SK nanti dikasih ke Menkumham. Tergantung seberapa cepat kerja formatur,” ucapnya.

Berikut struktur inti pengurus harian DPP PPP yang ditandangani oleh Ketua Formatur Djan Faridz pada tanggal 6 November:

Ketua Umum: Djan Faridz

Waketum: Arif mudatsir, Humphrey Djemat, Epiyardi Asda, Habil Maratih, Indah Wardatul Asriyah, Fernita Darwis.

Bendum: Diah Anita Prihapsari.

Sekjen: Dimyati Natakusumah.

MENARIK DIBACA

loading...

Tanggapan Pembaca