PKS Surabaya optimis bisa meraih 5-7 Kursi DPRD Surabaya

0

PKS-Sidoarjo-1

Surabaya – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Surabaya, optimis pada pemilihan legisltaif (Pileg) 2014 ini bisa meraih hingga 7 kursi di DPRD Surabaya. Keyakinan ini disampaikan oleh Sekretaris Umum DPD PKS Kota Surabaya, Achmad Zakaria. Hal ini berdasarkan hasil Real Count (RC) yang dilakukan PKS dari data C1 yang dikirimkan oleh saksi PKS di seluruh kelurahan dan kecamatan di Surabaya.

[ads1][ads2]

“Posisi saat ini PKS sudah tembus lima besar merata di semua daerah pemilihan,” kata Zakaria yang juga penanggung jawab Tabulasi Suara PKS Surabaya. Untuk angka presisi perolehan suara PKS di Surabaya, akan dipublikasikan awal pekan depan setelah semua data C1 di entry ke system tabulasi PKS Surabaya.

PKS menginstruksikan kepada kader dan relawan agar menjaga suara yang sudah diamanahkan warga Surabaya di pileg 9 April.

“Kami meminta ratusan kader dan simpatisan mengawal rekap hitung suara di PPS dan PPK karena satu suara sangat berharga,” ujarnya.

PKS juga mendesak kepada penyelenggara pemilu PPS, PPK, KPU Kota dan Panwaslu Surabaya agar bersama-sama menunaikan tugasnya dalam perhitungan suara secara profesional.

“160 saksi dan relawan PKS sudah kami terjunkan di semua PPS siap mencegah kecurangan, di belakang kami ada ribuan suara warga Surabaya,” katanya.

MENARIK DIBACA

loading...

Tanggapan Pembaca