PKS Riau hapuskan kampanye terbuka akibat asap

1

pks no 3 menuju 3 besar

Pekanbaru – Partai Keadilan sejahtera (PKS) Wilayah Riau menghapuskan agenda kampanye terbuka dan lebih memilih untuk menyosialisasikan para kader dan calon legislatif dengan langsung menyambangi rumah-rumah warga akibat kabut asap masih mengotori udara.

[ads2][ads1]

“PKS tidak akan menggelar kampanye terbuka dengan mengumpulkan massa, namun seluruh caleg, kader dan simpatisan partai hanya akan ke rumah-rumah warga,” kata juru bicara PKS Riau, Mansyur yang juga anggota Komisi B DPRD Riau kepada pers di Pekanbaru, Sabtu.

Ia mengatakan, kabut asap akibat kebakaran lahan yang terus menyelimuti Provinsi Riau menimbulkan dampak yang luar biasa bagi kesehatan masyarakat.

Karenanya, kata dia, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Riau dalam masa kampanye 16 Maret sampai 5 April tidak menggelar kampanye di ruang terbuka untuk menjaga kesehatan calon pemilih.

Untuk memanfaatkan optimalisasi kampanye, kata dia, DPW PKS Riau menggerakan seluruh caleg, kader dan simpatisan partai untuk tetap menyosilaisasikan diri dan partai ke pada masyarakat dengan mendatangi langsung rumah-rumah warga.

“Silahkan bawa poster, baju dan lainnya serahkan langsung ke masyarakat untuk mereka bisa memilih wakilnya yang tepat,” kata dia. (antara)

MENARIK DIBACA

loading...

Tanggapan Pembaca