Sandiaga: Ada Yang Menyebarkan Hoax KJP Bakal Dihapus

6
Hoax KJP
Pasangan Gubernur-Wakil Gubernur nomor urut 3, Anies Baswedan-Sandiaga Uno (foto: bbc.com)

JAKARTA, fren247.com – Sandiaga Uno, calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut 3 mengatakan, ada pihak-pihak tertentu yang sengaja menyebarkan Hoax KJP akan dihapus jika pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno memenangkan Pilkada DKI Jakarta.

“Jika Gubernur DKI berganti lalu Kartu Jakarta Pintar (KJP) akan berhenti adalah tidak benar. Kita justru akan menghadirkan KJP Plus atau dengan KJP yang salah satunya bisa mencairkan dana tunai,” jelas Sandiaga pada awak media, Rabu (15/3).

Akibat penyebaran Hoax KJP tersebut, lanjut Sandiaga, ia selalu menjelaskan kepada masyarakat disetiap kesempatan kampanye.

Sandiaga mengaku mendapatkan informasi bahwa ada pihak-pihak yang secara terstruktur dan terselubung menyebarkan informasi Hoax tersebut. “Itu dilakukan di Jakarta Barat, Utara, dan Jakarta Timur,” katanya.

Sebagaimana diketahui, menjelang Pilkada DKI Jakarta putaran kedua, mulai banyak berita bohong atau Hoax yang menyerang pasangan nomor urut 3, Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Diantaranya Hoax tentang akan dihapusnya KJP jika mereka mengalahkan Ahok-Djarot, pasangan nomor urut 2, dalam Pilkada DKI Jakarta.

MENARIK DIBACA

loading...

Tanggapan Pembaca