Pengumuman Kabinet Jokowi Kembali Batal

0

Jokowi bersumpah sebagai presiden

Jakarta – Pengumuman Kabinet Jokowi yang ditunggu-tunggu hari ini, akhirnya batal diumumkan. Presiden Joko Widodo (Jokowi), Rabu (22/10) pagi, sempat memberikan pernyataan akan mengumumkan susunan Kabinet pada malam hari sekaligus kemungkinan lokasi pengumumannya.

“Mungkin siang hari ini, sore, malam ini hari ini (diumumkan) di Pluit, Tanah Abang, atau Tanjung Priok, mungkin,” jelas Jokowi menjawab pertanyaan awak media saat berkunjung ke Rumah Dinas Gubernur DKI Jakarta.

Sejak siang sudah ada tanda-tanda Kebinet akan diumumkan malam ini dengan lokasi di Tanjung Priok. Selain beredar kabar via SMS, Jokowi akan mengumumkan Kabinetnya di Tanjung Priok, juga secara mendadak sekitar pukul 16.30 sore seluruh awak media yang biasa mangkal di Istana diberangkatkan ke Tanjung Priok. Tiga Bus membawa para awak media ke Dermaga 3 pintu 9 Pelindo, Tanjung Priok.

Walau sebelumnya Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) sempat menjelaskan bahwa Kabinet belum akan diumumkan hari ini, awak media tetap banyak menuju Tanjung Priok, apalagi disana sudah berdiri panggung dan Paspampres yang sudah wira-wiri dari siang.

“Dibutuhkan satu dua hari lagi lah, akan lebih mantap karena ini kan bekerja lima tahun ke depan, saya kira minggu ini,” jelas JK menjawab wartawan di Istana wakil Presiden, Rabu (23/10) pagi.

MENARIK DIBACA

loading...

2 KOMENTAR

Tanggapan Pembaca