Pengguna Twitter Malaysia mengolok-olok Capres Jokowi

7
Kicauan Pengguna Twitter dari Malaysia yang menghina Jokowi
Kicauan Pengguna Twitter dari Malaysia yang menghina Jokowi
Kicauan Pengguna Twitter dari Malaysia yang menghina Jokowi

 

Jakarta – Sudah sering terjadi di dunia maya terutama di social media “perang cyber” antara netizen dari Indonesia dengan Malaysia. Yang jadi pemicu biasanya jika muncul persoalan antara negara serumpun ini baik soal keamanan, politik dan ekonomi serta bila kedua negara bertemu dalam suatu pertandingan olahraga atau seni.

[ads1][ads2]

Kali ini twitterland diramaikan dengan kicauan dari pemilik account Malaysia_jaya, yang membuat tweeps (pengguna twiitter -red) dari Indonesia meradang.

Pemilik account Malaysia_jaya yang tercatat di profile nya berasal dari Selangor, sebuah negara bagian di Malaysia, berkicau dengan menyindir Presiden Indonesia terpilih berdasarkan rekap KPU, Joko Widodo (Jokowi).

Dalam tweet yang ditulis pada sabtu (9/8) pemilik account tersebut menulis kata kata yang menghina Jokowi.

Dalam salah satu tweetnya Jokowi disebut Presiden dengan muka orang kampong (kampung -red).

Tengok muka Presiden yg macam orang kampong nampaknya tak pandai cakap english“, kicau nya disertai gambar Jokowi yang sedang menutup hidung.

Tweeps dari Indonesia memberikan respon berbagai macam atas kicauan Malaysia_jaya tersebut. Ada yang marah dan balas mengolok olok pemilik account tersebut dan tidak sedikit juga yang mengingatkan agar saling menghargai.

Sampai hari ini belum ada respon resmi dari Jokowi dan tim nya atas kicauan dari pengguna twitter dari Malaysia ini.

MENARIK DIBACA

loading...

1 KOMENTAR

Tanggapan Pembaca