Partai Nasdem Resmikan Ruang Kerja Fraksi Di DPR

1

Jakarta – Fraksi partai Nasdem meresmikan ruang kerja fraksi di Dewan Perwakilan Rakyat.┬áPeresmian dilakukan oleh Ketua DPP Partai Nasdem Surya Paloh dengan menandatangan prasasti di ruang kerja Fraksi Partai Nasdem di lantai 22 gedung Nusantara I kompleks DPR.

Acara peresmian tersebut dihadiri juga oleh Sekjen Partai Nasdem Patrice Rio Capela, Ketua Fraksi Partai Nasdem Victor Laiscodat, Menteri Kehutanan dan Lingkungan Hidup Siti Nurbaya, serta Menteri Agraria dan Tata Ruang Ferry Mursidan Baldan.

Ketua DPP Nasdem Surya Paloh berharap, dengan adanya ruang kerja bagi fraksi Nasdem di DPR, anggota legislatif dari partai yang dipimpinnya itu bisa bekerja dengan optimal menyuarakan kepentingan rakyat.

“Kita berharap anggota Fraksi Nasdem bisa meningkatkan kinerjanya,” katanya saat meresmikan ruang kerja fraksi Nasdem di komplek parlemen Senayan di Jakarta, Kamis (15/01).

Sebagai informasi, masa kerja DPR periode 2014-2019 adalah pertama kalinya anggota partai Nasdem duduk di lembaga legislatif. Pada pemilu legislatif 2014 lalu, partai Nasdem berhasil memperoleh 6,72 persen suara dan mendapatkan 35 kursi anggota parlemen.

MENARIK DIBACA

loading...

Tanggapan Pembaca