Partai Hanura dan PPP batal kampanye Terbuka di Bekasi

0

Lapangan bekasi

Bekasi – Gelanggang Olahraga Bekasi yang seharusnya hari ini (18/3) digunakan Partai Hanura untuk kampanye terbuka terlihat sepi dan tidak ada aktifitas apapun dari partai bersangkutan. Sementara Lapangan Multi Guna Bekasi yang seharusnya digunakan oleh PPP juga terlihat lengang. Hal ini terpantau hingga pukul 13.00 siang di kedua lapangan tersebut.

[ads2][ads1]

“Menurut aturan, waktu kampanye dimulai pukul 09.00 sampai pukul 17.00. Kita lihat saja apakah mereka akan menggunakan lokasi itu menjelang sore nanti,” kata Yayah Nadiah, Komisioner Komisi Pemilihan Umum Kota Bekasi .

Yayah menduga mungkin parpol atau caleg sudah kehabisan modal untuk kampanye terbuka sesuai yang sudah dijadwalkan. Ini disebabkan karena jauh hari caleg sudah di izinkan untuk kampanye dengan cara menyebar spanduk, media promosi lain dan dor to dor atau blusukan ketengah masyarakat.

KPU Kota Bekasi membagi lokasi kampanye terbuka Pemilu Legislatif 2014 menjadi empat wilayah. Wilayah 1 yang berlokasi di Lapangan Multiguna disediakan untuk caleg Daerah Pemilihan (Dapil) 1 dan Dapil 2. Wilayah 2 yang berlokasi di GOR Bekasi disediakan untuk caleg Dapil 3. Wilayah 3 yang berlokasi di Lapangan Jatiranggon disediakan untuk caleg Dapil 4. Wilayah 4 yang berlokasi di Lapangan Teluk Pucung disediakan untuk caleg Dapil 5 dan Dapil 6.

MENARIK DIBACA

loading...

Tanggapan Pembaca