Nasdem Janjikan 10 Program Jika Menang PILEG 2014

0

Surya-Paloh

Jakarta – Partai Nasdem memulai kampanye nasional putaran pertama nya di Aceh pada minggu (16/3). Ribuan orang menghadiri kampanye akbar yang dipusatkan di pelataran parkir Stadion H Dimurthala, Banda Aceh. Kampanye ini dihadiri langsung oleh Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh.

[ads2][ads1]

Dalam orasi politiknya, Surya Paloh menitipkan keamanan dan perdamaian Aceh pada pundak kader Nasdem yang ada di Aceh. Bagi Nasdem perdamaian itu menjadi paling utama dari pada kemenangan Partai NasDem.

“Konflik berkepanjangan telah banyak menyita waktu untuk melakukan pembangunan di Aceh, makanya saya titipkan pada pundak Nasdem untuk menjaga perdamaian di Aceh,” tegas Surya Paloh dalam orasi politiknya.

Dalam kampanye ini Nasdem menawarkan 10 Program bagi rakyat Indonesia jika nanti menang dalam Pemilihan Legisliatif (PILEG) 2014. Diantara nya adalah Subsidi untuk rakyat miskin sebesar Rp 1 juta perbulan yang akan diberikan pada tiap kepala keluarga selama 5 tahun.

Nasdem juga menjanjikan untuk menyediakan pupuk murah dan berkualitas untuk jangka waktu 5 tahun.

“Juga kita akan memperjuangkan untuk menaikkan gaji PNS, TNI, Polri secara bertahap, termasuk akan menggratiskan biaya pendidikan dari Sekolah Dasar sampai ke Perguruan Tinggi Negeri,” kata Surya Paloh dalam orasinya.

Berikut 10 Program yang dijanjikan oleh Partai Nasdem pada para pemilihnya :

1.Subsidi untuk rakyat miskin 1 juta/KK setiap bulan slma 5 tahun

2.Menyediakan alat-alat pertanian semurah-murahnya dengan subsidi selama 5 tahun

3.Membangun infrastruktur, berupa pelabuhan, irigasi dan jalan layang di seluruh Indonesia selama 5 tahun.

4.Menaikkan gaji PNS, TNI, Polri secara bertahap terus menerus dalam kurun waktu 5 tahun, sehingga memberikan rasa banggaan optimal produktifitas.

5.Gratis biaya pendidikan SD,SMP,SMA sampai Perguruan Tinggi Negeri selama 5 tahun.

6.Menyediakan beasiswa baik kedalam maupun luar negeri untuk 100 ribu SLTA di seluruh Indonesia selama 5 tahun.

7.membangun kembali bidang pertahanan dan keamanan untuk menjadi yang terkuat di Asia untuk melindungi rakyat dan menjaga NKRI.

8.membangun infrastruktur jaringan listrik dan air bersih dipedesaan Seluruh Indonesia selama 5 tahun.

9.Menciptakan 10 juta lapangan kerja baru selama 5 tahun.

10. Meningkatkan fasilitas Puskesmas untuk perawatan inap gratis di seluruh kecamatan di indonesia selama 5 tahun

Dalam kampanye di Banda Aceh ini Surya paloh didampingi Ketua Badan Pemenangan Pemilu Nasdem Ferry Musyidan Baldan dan beberap[a juru kampanye nasional Nasdem.

MENARIK DIBACA

loading...

Tanggapan Pembaca