Kongres PAN di Bali Akan Dihadiri 3.000 Peserta

0
Hatta Rajasa

Denpasar – Sekitar 3.000 peserta akan menghadiri kongres Partai Amanat Nasional (PAN) ke-IV di Hotel Westin, Nusa Dua, Badung pada 28 Februari hingga 3 Maret 2015.

Hal itu disampaikan oleh Ketua Umum DPP PAN, Hatta Rajasa usai bertemu dengan Gubernur Bali, I Made Mangku Pastika, di Denpasar, Jumat (20/02).

“Pesertanya nanti cukup banyak, semua kader kita akan hadir dalam kongres ini, dari DPD I dan DPD II se- Indonesia selain itu juga akan dihadir oleh simpatisan partai,” jelas Hatta.

Sementara untuk persiapan kongres, Hatta Rajasa mengatakan bahwa secara teknis semuanya sudah selesai.

“Progres persiapan kongres secara teknis sudah selesai semuanya, panitia lokal mengatakan sudah 100 persen rampung. Dari segi akomodasi seperti hotel dan lainnya itu sudah beres,” paparnya.

Sementara Ketua DPW PAN Bali Nyoman Suweta menyatakan, persiapan kongres PAN sudah selesai. “Kita tinggal nunggu waktu saja, secara teknis semuanya sudah selesai beberapa hari yang lalu,” ujarnya.

Selain anggota dan simpatisan PAN. kongres PAN juga akan dihadiri oleh Gubernur Bali I Made Mangku Pastika, dan berbagai tokoh parpol serta tokoh nasional.

Terkait pertemuannya dengan Gubernur Bali, Hatta menjelaskan bahwa ia mengundang Pastika secara khusus untuk hadir di Kongres PAN tersebut.

“Kedatangan saya kali ini untuk meminta beliau menghadiri acara kami yang rencananya akan kami selenggarakan di Nusa Dua. Tidak hanya menghadiri pembukaan kongres saja tetapi kami juga memintau beliau untuk memberikan sambutan saat kongres nanti,” jelas Hatta.

“Beliau mengusahakan akan datang saat pembukaan nanti, sejauh ini beliau  bersedia menghadiri dan akan memberikan sambutan,” ungkapnya.

Mantan calon wakil president tahun 2014 ini mengatakan, sebagai ketua umum PAN, ia harus meminta ijin kepada Gubernur Bali sebagai kepala daerah. “Saya sebagai ketua umum PAN yang akan menyelenggarakan kongres disini secara khusus melapor kepada Gubernur Bali,” tutupnya.

MENARIK DIBACA

loading...

TINGGALKAN TANGGAPAN

Sila masukan komentar anda
Silahkan masukan nama disini