Keputusan PTUN Diharapkan Bisa Stop Pemecatan Di Tubuh PPP

0

Ketum-PPP-SDA-Djan-Faridz

Jakarta – Ketua Umum PPP hasil Muktamar Jakarta pada 28 Oktober lalu, Djan Faridz, mengungkapkan rasa syukurnya atas hasil putusan Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) pada 6 November lalu.

Dia berharap, keluarnya keputusan tersebut bisa menghentikan pecat-memecat di tubuh partai berlambang Ka’bah itu. Sebab, jika tidak ada keputusan PTUN itu, dia khawatir sejumlah kader PPP bisa mengalami pemecatan.

“Alhamdulillah bisa ada putusan PTUN, sehingga gerakan pecat memecat sementara ini bisa stop,” katanya di Kantor DPP PPP di Jalan Diponegoro Jakarta, Minggu (09/11).

Djan menambahkan, dengan keluarnya keputusan PTUN yang mengabulkan permohonan penundaan pelaksanaan keputusan Menkumham bernomor M.HH-07.AH.11.01 maka secara tidak langsung PPP kubu Suryadharma Ali (SDA) masih sah dan diakui secara hukum. “sah, jalan, dan berarti diakui secara tidak langsung kubu SDA masih ada,” tegasnya.

Seperti diketahui, pada tanggal 29 Oktober lalu PPP kubu SDA telah mengajukan gugatan ke Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) terhadap Menkumham sehubungan dengan keluarnya Surat Keputusan (SK) Menkumham yang mengakui kepengurusan DPP DPP hasil muktamar Surabaya.

MENARIK DIBACA

loading...

Tanggapan Pembaca