Kader dan Simpatisan PKS Putihkan GBK Hari ini

1
Massa PKS memasuki Gelora Bung Karno Minggu 16/3/2014 (doc kompas)

Massa PKS memasuki Gelora Bung Karno Minggu 16/3/2014 (doc kompas)

Jakarta – Ribuan Kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memadati jalan jalan menuju Gelora Bung Karno pagi ini. Ribuan massa tersebut menuju ke stadion GBK untuk mengikuti kampanye akbar PKS yang memulai kampanye nasional putaran pertama Pemilu 2014.

[ads2][ads1]

Bus-bus pengangkut massa yang diparkir di Jalan Asia Afrika membuat jalanan macet, terutama yang mengarah ke pintu masuk Gelora Bung Karno. Beberapa pintu masuk ke GBK ditutup untuk memudahkan akses masuk bagi massa PKS. Dari radius dua kilometer sebelum Gelora Bung Karno, ratusan pendukung PKS yang berasal dari Jakarta Barat menyemut di berbagai persimpangan, menunggu puluhan bus yang akan mengangkut mereka ke GBK

Menurut keterangan pers DPW PKS DKI Jakarta, sekitar 154.700 tingkat pusat hingga tingkat kelurahan menghadiri rapat akbar hari ini.

Sementara itu Wakil Sekretaris Jenderal DPP PKS Fahri Hamzah kepada wartawan di Jakarta menjelaskan ratusan ribu kader PKS akan memenuhi lokasi-lokasi kampanye di Ibu Kota, termasuk Gelora Bung Karno di Senayan.

MENARIK DIBACA

loading...

Tanggapan Pembaca