Kabar Deklarasi Jokowi-JK dilakukan hari ini

1

Jokowi-dan-JK

Jakarta – Pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowa-JK), santer disebut sebagai pasangan paling ideal berdasarkan hasil survei berbagai lembaga survei. Bahkan banyak pengamat meyakini jika pasangan Jokowi-JK maju dalam pilpres Juni nanti akan menang dalam satu putaran.

[ads1][ads2]

Pengamat Politik Arbi Sanit pernah menyampaikan bahwa jika Jokowi ingin memenangi pilpres pada 9 Juli mendatang, maka ia harus menggandeng JK.

Sementara itu, sejak hari sabtu (19/4) beredar kabar yang santer sekali di media online dan media sosial, akan ada deklarasi penetapan JK sebagai cawapres Jokowi. Penetapan ini akan dilakukan minggu siang di Jakarta.

Berdasarkan informasi yang beredar, pasangan Jokowi-JK akan dideklarasikan di jalan Cilandak Raya KKO Nomor 101, Jakarta Selatan. Dari informasi yang belum bisa dikonfirmasi kebenarannya tersebut, deklarasi ini juga akan mengusung tema kampanye “Rapopo Raiso opopo”.

Deklarasi direncanakan akan dimulai pukul 15.00WIB dengan menghadirkan Jokowi dan Jusuf Kalla.

Diantara sumber berita yang beredar dikalangan media adalah berasal dari Koordinator Relawan Jokowi-JK, Radius Anwar, yang membenarkan rencana deklrasi tersebut.

Sementara dari pihak Media Officer Jusuf Kalla, Husain Abdullah, belum mengetahui adanya rencana deklarasi tersebut.

“Saya belum tahu jika ada perkembangan seperti itu,” kata Husain, Minggu (20/4) pagi.

 

MENARIK DIBACA

loading...

Tanggapan Pembaca