Jusuf Kalla Bersedia Menjadi Ketua Dewan Pertimbangan Golkar Versi Munas Ancol

0

Jakarta – Wakil Presiden Jusuf Kalla yang juga merupakan mantan Ketua Umum Partai Golkar dinyatakan bersedia menduduki jabatan Ketua Dewan Pertimbangan Golkar pada Munas Golkar IX Ancol. Hal ini disampaikan oleh Ketua Steering Committee (SC) Munas IX Golkar Ancol, Ibnu Munzier, kepada media di arena Munas malam ini, Sabtu (6/12).

“Pak JK bersedia menjadi Ketua Dewan Pertimbangan. Beliau menyatakan bersedia menjadi Ketua Dewan Pertimbangan Golkar,” jelas Ibnu.

Munas Golkar IX Golkar Ancol diselenggarakan oleh Presidium Penyelamat Partai Golkar yang diketui oleh Agung Laksono. Munas ini adalah munas tandingan dari munas yang diselenggarakan oleh Pengurus Pusat Partai Golkar yang berlangsung 30 November – 4 Desember 2014 di Bali.

Munas Golkar Ancol ini akan memilih Ketua Umum Golkar periode 2014-2019 dengan tiga kandidat calon ketua umum dari Presidium Penyelamat Partai Golkar, yakni Agus Gumiwang Kartasasmita, Agung Laksono dan Priyo Budi Santoso. Panitia mengklaim sampai malam ini sudah ada 300 DPD I dan DPD II seluruh Indonesia yang hadir di arena munas.

Sempat beredar kabar, Pemerintah yang diwakili oleh Menteri dalam Negeri, Tjahyo Kumolo, akan menghadiri Munas Golkar Versi Presidium ini, namun hingga berita ini diturunkan belum tampak Mendagri diarena Munas.

MENARIK DIBACA

loading...

7 KOMENTAR

Tanggapan Pembaca