Jokowi : Siap Diawasi dan Dikritisi untuk Keseimbangan Mengelola Negara

0

prabow beri hormat jokowi

Jakarta – Pertemuan antara Presiden terpilih, Joko Widodo (Jokowi), dengan Prabowo Subianto Ketua Dewan Pembina sekaligus Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), berlangsung cair dan penuh keakraban.

Dalam pertemuan yang berlangsung tertutup dan dalam waktu cukup singkat tersebut, Jokowi dalam penjelasannya kepada media menyampaikan bisa memahami bila kedepan akan diawasi dan dikritisi demi keseimbangan jalannya negara.

“Kedepan kalau ada hal hal yang perlu dikritisi, dari pemerintah yang baru nanti, pemerintah kami, saya juga sampaikan saya siap, karena memang ┬ákeseimbangan dalam managemen kenegaraan penting sekali,” jelas Jokowi.

Jokowi juga sangat memahami apabila kedepan Koalisi Merah Putih (KMP) dan parlemen melakukan kontrol atas jalannya pemerintahan. Menurut Jokowi itu adalah hal yang baik untuk kelangsungan jalannya pemerintahan yang melayani rakyat.

“Ada yang melakukan , tetapi ada yang mengontrol, ada yang mengawasi, ada yang mengkritisi,… saya kira itu sebuah hal yang sangat baik, dan saya ucapkan terimakasih kepada Pak Prabowo,” tegas Jokowi.

MENARIK DIBACA

loading...

2 KOMENTAR

Tanggapan Pembaca