Jokowi Bersilaturahim ke Kediaman Prabowo di Kartanegara

0
Prabowo dan Jokowi saat masa Kampanye
Prabowo dan Jokowi saat masa Kampanye
Prabowo dan Jokowi saat masa Kampanye

Jakarta – Presiden terpilih 2014-2019, Joko Widodo (Jokowi), dijadwalkan akan bertemu dengan Prabowo Subianto, Ketua Dewan Pembina sekaligus Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara No.4, Jakarta Selatan, pagi ini, Jumat (17/10), pukul 10.00 WIB.

Prabowo dilaporkan saat ini sedang menuju menuju ke Kartanegara menggunakan Helikopter dari Hambalang.

“Pertemuan di Kertanegara dan sekarang Pak Prabowo sudah berangkat dari Hambalang dengan helikopter,” jelas Waketum Gerindra Edhy Prabowo seperti yang disampaikan ke media.

Pertemuan ini sebagai bagian dari rangkain silaturahim yang dilakukan Jokowi kepada tokoh-tokoh partai politik dari Koalisi Merah Putih (KMP). Sebelumnya Jokowi sudah bertemu dengan Aburizal Bakrie, Ketua Umum Partai Golkar, pada Selasa (14/10). Pertemuan dengan Aburizal dilakukan di Galeri Seni Kunstkring, Menteng, Jakarta Pusat.

Selesai pertemuan, Aburizal Bakrie menyatakan bahwa Golkar akan tetap berada di Koalisi Merah Putih namun tetap memberikan dukungan pada pemerintahan Jokowi dengan programnya yang baik untuk rakyat.

MENARIK DIBACA

loading...

3 KOMENTAR

Tanggapan Pembaca