Idrus Marham: Jokowi atau Mega yang maju bukan masalah

0

partai golkar

Jakarta – Sekretaris Jenderal Partai Golkar Idrus Marham mengatakan pencalonan Joko Widodo sebagai capres PDI Perjuangan tidak menjadi masalah bagi partainya.

[ads2][ads1]

“Saya kira fokus kami adalah rakyat. Artinya tantangan kita adalah rakyat bukan partai (lawan). Karena pada prinsipnya partai itu mendekati rakyat, meyakinkan rakyat,” katanya.

“Ya, dari awal partai Golkar memandang, mau Pak Jokowi, Mbak Mega maju tidak ada masalah. Karena sekali lagi tantangan kita adalah bersaing dengan yang lain untuk mendekati rakyat dan pendekatan kita ke rakyat harus produktif,” kata Idrus Marham.

Selain itu ia mengatakan pencalonan tersebut tidak membuat partainya menyiapkan strategi khusus menjelang pemilu.

“Tidak ada strategi khusus, cuma mengintensifkan komunikasi dengan rakyat untuk menjalankan konsep yg sudah ada. Caleg dan jaringan di daerah akan langsung berkomunikasi dengan rakyat,” kata Idrus Marham di sela deklarasi kampanye damai di silang Monumen Nasional, siang ini.

“Kita sudah melatih sebanyak 50 ribu juru kampanye se-Indonesia yang ada di tengah-tengah rakyat,” pungkas Idrus yang juga Ketua Harian Badan Koordinasi Pemenangan Pemilu Partai Golkar.

sumber : Antara

MENARIK DIBACA

loading...

Tanggapan Pembaca