Hasil Sementara Polling Hari Kedua, Risma Masih Unggul Dan Dijalur Independen

2
Pilgub Jatim 2018
Risma bersama pelajar Surabaya

Surabaya – Hasil Polling hari kedua yang dilakukan Fren247 secara online masih menempatkan Tri Rismaharini, sebagai calon walikota Surabaya 2015 – 2020 pilihan Nettizen.

Walikota perempuan pertama Surabaya ini mendulang dukungan 90% Nettizen untuk kembali duduk sebagai walikota Surabaya. Popularitas Risma tidak mampu dikejar oleh calon lainnya, bahkan oleh calon yang sedang digadang-gadang oleh PDIP untuk memenangkan Pilwali pada Desember nanti, Wisnu Sakti Buana.

Sementara untuk Polling terkait jalur yang sebaiknya digunakan Risma sebagai kendaraan dalam Pilwali nanti, Nettizen berharap Risma maju melalui jalur Independen (41%). Sementara jalur melalui PKS masih jadi pilihan favorit nettizen dengan dukungan 40% pemilih.

Nettizen sangat antusias memberikan dukungan pada Risma untuk maju di jalur Independen. Ini terlihat dari komentar yang mereka berikan dihalamam facebook Fren247 yang beralamat di https://www.facebook.com/fren247 juga komentar di portal Fren247.

Seperti yang ditulis akun facebook Titianatmajaya Galvalum yang mendukung Risma maju dijalur Independen. “Maju terus bu risma, jalur independent kami warga suroboyo.siap mendukung anda,” tulisnya.

“Percayalah Bu anda adalah akan didukung rakyat Sby klw ingin maju lagi menjadi wali kota Sby apakah Ibu melalui partai atau tidak,.. pesan saya janganlah sudi menjadi petugas partai dan pasti sangat mulia Ibu menjadi Pemimpin Rakyat Surabay sekaligus menjadi Bunda mereka…,” tulis akun Hendra Saputra

Bahkan ada nettizen yang siap jadi Relawan untuk kemenangan Risma dari jalur Independen. “Sy siap jadi Relawan untuk mendapatkan 1jt KTP untuk syarat ibu maju melalui jalur independent…tidak perlu pake’ partai²an bu,” tulis akun Iman Setyabudi.

PDIP sebegai pengusung Risma pada pilwali sebelumnya, tidak mendapat rekomendasi dari Nettizen untuk digunakan Risma sebagai jalur maju dalam Pilwali Desember nanti.

“Gak perlu PDIP,” tegas akun Agus Toha.

“Partai pdip malah dapat untungnya doang kalo mau bu Risma maju.. jangan mau bu nanti image ibu jadi buruk..” tulis akun Nuren Nuraindani.

“Sangat setuju daripada di jadikan alat partainya emak emak…..,” tolak akun Romadon M.

Polling ini akan dilakukan hingga penetapan calon resmi walikota Surabaya oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Surabaya.

Untuk Polling calon walikota bisa diikuti disini : https://fren247.com/walikota-surabaya-pilihan-kamu/

Untuk Polling jalur yang sebaiknya digunakan Risma bisa diikuti disini : https://fren247.com/apa-sebaiknya-menurut-kamu-kendaraan-risma-maju-dalam-pilwali-surabaya-2015/

Hail Polling hari kedua
Hail Polling hari kedua

MENARIK DIBACA

loading...

1 KOMENTAR

Tanggapan Pembaca