Hasil Polling Hari Ketiga 332 Voters Pilih Risma Walikota 2015 – 2020

9
Wisnu Sakti Buana, Calon kandidat kuat yang akan diusung DPC PDIP Surabaya

Surabaya – Hasil Polling hari ketiga (15/4) yang diadakan Fren247 untuk mengetahui calon walikota Surabaya 2015 – 2020 yang diinginkan Nettizen, masih menempatkan Tri Rismaharini diposisi puncak.

Risma mengumpulkan 332 suara pemilih atau sebesar 94% dari 354 Voters yang sudah memberikan pilihan hingga hari ketiga. Urutan kedua masih ditempati Mohammad Nuh, mantan menteri pendidikan dengan mengumpulkan dukungan 12% pemilih.

Wisnu Sakti Buana, calon kuat yang akan diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) pada Pilwali Desember 2015 nanti baru berhasil mendapatkan dukungan 1 suara Nettizen. Dukungan yang masih rendah yang diperoleh oleh Wisnu kemungkinan karena belum populernya wakil walikota Surabaya ini dikalangan Nettizen.

Polling ini akan dilakukan hingga penetapan calon resmi walikota Surabaya oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Surabaya.

Untuk Polling calon walikota bisa diikuti disini : http://fren247.com/walikota-surabaya-pilihan-kamu/

Untuk Polling jalur yang sebaiknya digunakan Risma bisa diikuti disini :http://fren247.com/apa-sebaiknya-menurut-kamu-kendaraan-risma-maju-dalam-pilwali-surabaya-2015/

 

Hasil Polling hari ketiga (15/4)
Hasil Polling hari ketiga (15/4)
Hasil Polling hari ketiga (15/4) untuk Jalur pilihan
Hasil Polling hari ketiga (15/4) untuk Jalur pilihan

MENARIK DIBACA

loading...

16 KOMENTAR

  1. wajar kalau hasil pilihan warga surabaya masih untuk bu risma masih unggul dr calon lainnya…karena beliau sudah terbukti kinerjanya…kalau untuk wisnu sakti buana…cukuolah sebagai ktua DPC PDIP SURABAYA…jangan mimpi jadi walikota…wakil aja gak pantas koq…dia kan PETUGAS PARTAI…untuk jalur politik dengan tingginya pemilih hari ini yang menghendaki bu risma maju melalui PKS mungkin vootersnya mayoritas kader PKS…maklum mereka kan mellek IT…kalau saya tetap menghendaki beliau maju sbg cawali dari jalur INDEPENDEN….

TINGGALKAN TANGGAPAN

Sila masukan komentar anda
Silahkan masukan nama disini