Hargai Megawati, SBY Tidak Diundang Pembukaan Kongres PDIP

0
Megawati pimpin rapat

Denpasar – Seperti biasa ketika perhelatan akbar sebelumnya yang digelar PDIP, Susilo Bambang Yudohono (SBY) tidak pernah diundang. Mengingat perseteruan antara Megawati Soekarnoputri dan SBY yang belum habis.

Bahkan untuk menjaga wibawa, Ketua Umum Megawati, pihak panitia Kongres IV PDIP yang digelar di Hotel Inna Grand Bali Beach tak mengundang Ketua Umum DPP Partai Demokrat itu.

Mengenai tak diundangnya SBY pada Kongres IV yang digelar mulai 8-12 April itu dibenarkan oleh Ketua DPD Partai Demokrat Bali, I Made Mudarta.

“Sampai saat ini Pak SBY belum menerima undangan resmi untuk menghadiri kongres PDIP. Biasanya undangan ditujukan kepada Ketua Umum DPP Demokrat dan belum bisa dipastikan SBY bisa hadir. Biasanya dari pusat di-info, tapi belum dikabari,” jelas ketua DPD Partai Demokrat Bali, Made Mudarta, Rabu (08/04) di Denpasar.

‎Dia mengaku sudah mengonfirmasi langsung kepada Sekjen DPP Partai Demokrat, Edhi Baskoro Yudhoyono (Ibas). “Informasinya hingga hari ini belum ada menerima undangan dari PDIP untuk menghadiri kongres,” kata Mudarta.

Ia pun mengaku juga tak menerima undangan tersebut. Ketua Panitia Daerah Kongres PDIP, Wayan Koster juga telah menegaskan undangan kongres hanya pimpinan partai di tingkat pusat.

“Kalo diundang mungkin surat undangannya terselip entah di mana. Tapi rasanya tidak mungkin diundang soalnya sudah mendekati H-1 pembukaan kongres,” pungkasnya.

MENARIK DIBACA

loading...

3 KOMENTAR

Tanggapan Pembaca