Fakhrurozy : Pemimpin Jakarta Harus Orang Berakhlak

1
Risma dalam sebuah acara Pelajar Nusantara

Jakarta – Menyikapi perkembangan dukungan masyarakat kepada Ridwal Kamil dan Tri Rismaharini (Risma) sebagai calon Gubernu DKI pengganti Basuki Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Fakhrurozy Ishak menyatakan dukungannya.

Fakhrurozy yang merupakan Gebernur Jakarta versi Gerakan Masyarakat Jakarta (GMJ) menganggap Ridwan Kamil dan Risma jauh lebih baik dan memiliki akhlak dari Ahok yang saat ini memimpin Jakarta.

“Pemimpin Jakarta harus orang berakhlak, tahu adat istiadat, beragama Islam karena DKI mayoritas Islam” kata Fakhrurozy di Jakarta, Jumat (8/5).

Ridwak Kamil, menurutnya lebih pantas memimpin Jakarta, apalagi dibandingkan dengan Ahok yang sikap nya sering menimbulkan persoalan. “Orang seperti Ridwan Kamil pantas memimpin Jakarta. Ahok tuh kan enggak baik jadi harus diganti,” tegasnya.

Sementara, Risma dipandang sosok yang sangat cocok untuk memimpin Jakarta karena pengalaman dan prestasinya memimpin kota Surabaya.

“Bu Risma orang baik, pejuang, berhasil nutup Dolly juga dan orang yang cukup tahu diri serta berjwa besar. Pokoknya kebalikan dari Ahok lah,” ungkapnya.

Fakhrurozy juga tidak mempermasalahkan kedua nya yang bukan berasal dari keturuan Betawi. “Enggak masalah mau orang Bandung, orang Surabaya. Dengan Internet kita mudah mengetahui profil keduanya, sudah tidak ada jarak lah, Surabaya, Bandung, Jakarta,” tutupnya.

MENARIK DIBACA

loading...

3 KOMENTAR

  1. lebih baik menilai kinerja saja lah jangan menilai kepada pribadi,kalau mau ngomong akhlak sebagai sesama pemimpin walaupun dibidang yang berbeda saya lebih suka akhlak pak ahok dari pada pak fakhurrozy…fakhurrozy dgn FPI nya jg gak lebih baik dari pada pak ahok.

Tanggapan Pembaca