FOKUS

Dukungan terhadap Dahlan Iskan Meluas

2

[ads1]

dahlan iskan dukunganManado – Forum Dahlan Iskan (ForDis) semakin meluas. Dukungan ini tidak hanya terbentuk di Jakarta maupun Sumatera Utara namun juga di Manado, Sulawesi Utara (Sulut).

Forum ini diikuti kalangan intelektual, tokoh pendidik, mahasiswa dan elemen masyarakat. Dukungan pembentukan forum ini dipastikan semakin meluas di Tanah Air.

“Pembentukan forum di berbagai daerah tidak berkaitan dengan Pemilu tahun 2014 mendatang,” ujar Deklarator Nasional ForDis, Gandi Parapat melalui siaran persnya yang diterima SP, Senin (18/11).

[ads2]

Gandi menegaskan, tujuan pembentukan ini untuk meneladani kinerja dan kegigihan sosok Menteri Negara Badan Usaha Dalam Negara (Meneg BUMN), Dahlan Iskan.

“Dahlan Iskan menjadi spirit buat generasi penerus bangsa. Beliau sangat patut untuk diteladani, dan kerja kerasnya pantas untuk dicontoh generasi bangsa,” katanya.

Menurutnya, Dahlan Iskan pantas untuk menerima penghargaan dari masyarakat tersebut. Sebab, pejabat negara yang merakyat itu juga senang berbaur di tengah masyarakat.

“Dahlan Iskan merupakan sosok pemimpin yang supel, tidak suka dilayani secara berlebihan. Bahkan, Dahlan lebih senang bekerja dan membangun buat bangsa ini,” jelasnya.

Inisiator dan moderator ForDIS Sulawesi Utara, Lidya AG Sangkay, menyatakan, sosialiasi kelompok kerja ForDis akan secepatnya dilakukan sampai ke seluruh kabupaten maupun kota di sana.

“Untuk mengkampanyekan kerja keras Dahlan Iskan supaya menjadi spirit buat masyarakat tidak akan mengalami kesulitan. Sebab, Dahlan Iskan sudah lama bersahabat dan sering bekerjasama dengan tokoh Sulawesi Utara, seperti dengan kel Almarhum Erick Samola,” jelasnya.

Deklrasi ForDIS Sulawesi Utara dilangsungkan di daerah Buha Manado, dihadiri oleh aktivis mahasiswa Politeknik Manado seperti Erick, Arnasari Tulis, Friska, Youtje Mamanua.

Beberapa tokoh masyarakat Manado juga hadir. Mereka adalah Batara S, Jalak S serta Baren S. Semua peserta sepakat untuk bekerja keras mensosialisasikan ketokohan Bp Dahlan Iskan demi kecintaan terhadap NKRI.

MENARIK DIBACA

loading...

Tanggapan Pembaca