Dukungan ke Prabowo akan diputuskan di Rapimnas PPP

1

Romahurmuziy

Jakarta – Sekretaris Jenderal Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuziy mengatakan, dukungan PPP kepada bakal calon Presiden Prabowo Subianto akan dievaluasi melalui Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) PPP. Melalui pernyataan tersebut Romahurmuziy menegaskan bahwa bisa saja pencapresan Prabowo dievaluasi di Rapimnas PPP.

[ads1][ads2]

“Deklarasi mendukung Pak Prabowo resmi. Tapi dukungan kepada Pak Prabowo akan dibawa ke forum Rapimnas. Apakah akan dikukuhkan atau dievaluasi,” kata Romahurmuziy di Gedung DPP PPP, Jakarta, Jumat (18/4).

Bagaimanapun PPP akan tunduk pada hasil keputusan Rapimnas PPP tegas nya. Juga mengingat waktu pencapresan masih cukup lama dan semua masih bisa berubah. PPP akan menggelar Rapimnas setelah proses rekapitulasi manual KPU selesai dilakukan.

“Masih bisa berubah. Memang bulat dukungan tersebut dalam langkah politik DPP PPP. Tapi DPP PPP akan tunduk pada Rapimnas yang akan dilakukan paling cepat setelah rekapitulasi kursi PPP di tingkat provinsi,” kata Ketua Komisi IV DPR RI itu.

MENARIK DIBACA

loading...

Tanggapan Pembaca