Deklarasi Dukungan GERDU Surabaya Untuk Prabowo

2

IMG-20140608-WA007

 

Surabaya – Gerakan Rakyat Dukung (GERDU) Presiden Bernyali Prabowo, hari ini (8/6) di deklarasikan di Surabaya. Deklarasi dilakukan di markas Gerdu Presiden Bernyali di Jalan Darmo Kali No. 61 Surabaya. Deklarasi di hadiri tokoh tokoh aktivis 1998 surabaya, tokoh masyarakat dan tokoh ulama.

Deklarasi ini ditujukan untuk memberikan dukungan pada Capres Prabowo yang berpasangan dengan Hatta Rajasa. Dukungan diberikan pada Prabowo karena dipandang sebagai sosok yang cocok untuk memimpin Indonesia kedepan sebagai mana yang disampaikan oleh Ir. Syaiful Pesing, tokoh dibalik deklrasi ini.

“Dari pilihan yang ada saat ini kami memandang Prabowo lah yang paling sesuai untuk kebutuhan negara dan rakyat saat ini dan mendatang”, ujar Syaiful, yang juga tokoh aktivis Alumni ITS.

Disampikan juga oleh Syaiful bahwa suasan pilpres saat ini sudah tidak sehat dengan muncul nya isu isu sara, isu HAM, kampanye hitam yang ditujukan pada pasangan Capres.  Oleh karena itu menurut Syaiful, Gerdu akan turun ke masyarakat mensosialisasikan dukungan pada Prabowo sebagai Calon Presiden dengan cara kampanye damai, diantaranya sebagai Capres yang bernyali.

MENARIK DIBACA

loading...

Tanggapan Pembaca