Beredar Video Kampenye PKS Pecah !

0

video_kampanye_PKS

Jakarta – Hari ini di situs Youtube muncul sebuah video dengan judul “Kampanye PKS Pecah!”. Video ini diunggah tanggal 17 Maret 2014, oleh akun dengan nama Generasi Kreatip. Saat berita ini diterbitkan sudah ratusan orang melihat video tersebut. Sementara di situs jejaring social seperti Facebook dan Twitter video kreatif ini banyak di share.

[ads2][ads1]

Video ini berisi cuplikan kampanye akbar Partai Keadilan Sejahtera (PKS) pada minggu 16 maret lalu, di Gelora Bung Karno, Jakarta. Video menggambarkan kader dan simpatisan PKS yang memenuhi GBK yang terlihat melebihi kapasitas tempat duduk GBK. Dalam video tersebut juga terlihat antusias kader dan simpatisan PKS mendatangai GBK. Tampak Presiden PKS Anis Matta sedang memberikan Orasi Politik, serta terlihat juga 2 orang tokoh PKS lainnya, Ahmad Heryawan Gubernur Jawa Barat serta Hidayat Nurwahid anggota dewan Syuro PKS.

Sutradara video ini adalah Kholish A, sesuai dengan keterangan yang ada channel video tersebut, dengan beberapa orang team lainnya.

Berikut video “Kampanye PKS Pecah” tersebut

MENARIK DIBACA

loading...

1 KOMENTAR

  1. Subahanallah….partai ini meski terus dihantam bertubi-tubi dan berita” memojokkan tetapi tetap eksis dan dicintai rakyat Indonesia. Perolehan suara partai ini juga menjungkirbalikkan hasil survei “rekayasa” sejak pemilu 2004 dan 2009 dibonsai dengan perolehan suara dibawah tiga persen tapi capaiannya 7 dan 7,9 persen. Kini partai ini di pemilu 2014 dihakimi hanya akan memperoleh suara maksimal 3,2 persen atau tidak lolos electoral treshold. Ah lembaga survei kok ga malu ya dgn hasil kerjanya yang ga profesional dan tidak mengaca pada realitas. Rakyat Indonesia sudah semakin cerdas dan tau memilah dan memilih

Tanggapan Pembaca