Bambang Haryo : Banyak Warga Yang Mengeluh Dengan kebijakan Jokowi

11
Bambang Haryo (tengah) bersama warga Juwingan Surabaya

Surabaya – Bambang Harjo, anggota Komisi VI Fraksi Gerindra DPR RI, mengatakan bahwa banyak aspirasi yang disampaikan oleh konsituennya di Surabaya dan Sidoarja terkait kebijakan Jokowi-JK yang tidak berpihak kepada masyarakat.

“Banyak sekali warga yang mengeluh dengan berbagai kebijakan Jokowi-JK yang tidak pro Rakyat,” jelas Bambang, di Surabaya, Rabu (13/5).

Keluhan tersebut diterima Bambang saat turun ke masyarakat di masa reses sidang ke III DPR RI. Bambang berasal dari Dapil 1 Jawa Timur yang meliputi daerah Sidoaro dan Surabaya.

“Seperti warga di Juwingan Surabaya, mengatakan bahwa kebijakan seperti Kartu Sakti Jokowi tidak mereka rasakan manfaatnya, BPJS juga dan raskin pun mereka terima dengan kualitas yang sangat jelek, Dimana peran pemerintah sekarang ini yang harusnya melindungi rakyat tapi malah membiarkan seperti ini,” ungkap Bambang.

“Belum lagi dampak naiknya BBM, TDL, dan harga kebutuhan pokok sehari-hari yang membuat rakyat semakin tak berdaya dengan berbagai kebijakan yang menyusahkan mereka,” ujar Bambang.

Menurut Bambang semua aspirasi masyarakat tersebut bukti bahwa janji kampanye Presiden Jokowi-JK hanya sebatas ingin menarik simpati dukungan pada pilpres saja, tetapi buktinya tidak ada satupun kebijakan pemerintah yang membuat rakyat menjadi lebih baik malah menyusahkan rakyat pemilihnya. “Bukti bahwa Jokowi-JK gagal jalankan amanah rakyat,” tutupnya.

Bambang Haryo (tengah) bersama warga Juwingan Surabaya
Bambang Haryo (tengah) bersama warga Juwingan Surabaya
Bambang Haryo (dua dari kanan)
Bambang Haryo (dua dari kanan)

MENARIK DIBACA

loading...

TINGGALKAN TANGGAPAN

Sila masukan komentar anda
Silahkan masukan nama disini