Bambang DH : Diusung Partai Lain, Risma Akan Kalah

2

Surabaya – Bambang DH, Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Timur, mempersilahkan partai lain mengusung Tri Rismaharini dalam Pilwali Surabaya tahun 2015 mendatang. Bahkan Bambang yakin, Risma akan kalah menghadapi calon yang diusung PDI-P pada pilwali nanti.

“Silakan saja Risma diusung partai lain, nanti kalah kok,” tegas Bambang.

Menurut Bambang aspirasi kader PDIP Surabaya dan fraksi PDI-P Surabaya sudah tidak menginginkan Risma dicalonkan sebagai Walikota dari PDI-P.

“Silahkan saja, tidak apa-apa. Suara arus bawah PDIP tidak lagi menginginkan Risma,” jawab Bambang saat ditanya jika Risma diusung oleh Partai lain, Rabu (3/9).

PDI-P tidak akan mencalonkan Risma pada Pilwali mendatang karena dinilai tidak memiliki prestasi selama menjabat sebagai Walikota sejak 2010. Menurut Bambang, tidak ada sesuatu yang baru yang dihasilkan Risma selama menjabat sebagai Walikota, malah semua yang dipamerkan dan dianggap sebagai prestasi oleh Risma hanya klaim klaim semata.

“Mana ada yang baru selama empat tahun ini di Surabaya,” tegas Bambang.

Bambang menegaskan pembangunan taman, pengembalian lahan jalur hijau hingga pedestrian yang nyaman bagi pejalan kaki yang sekarang sudah dirasakan publik sudah dirintis sejak 2003, saat dia menjadi Walikota Surabaya.

“Jangan suka main klaim, tahun 2003 itu Risma belum menjadi apa-apa,” ujar Bambang, yang baru dilantik sebagai anggota DPRD Jawa Timur dari PDI-P periode 2014-2019.

MENARIK DIBACA

loading...

2 KOMENTAR

  1. Risma T diusung Partai or tdk kalau ikut Pilkada saya yakin Menang, PDIP Sby kecewa krn Risma tdk memberi ruang gerak kpd oknum2 partai yg Cari Dana, ketika Bambang DH ikut cagub jatim di Sby aja Kalah

    • karena bu Risma menutup komplek pelacuran Dolly ada yang menginginkan penutupan kebun binatang untuk dijadikan Mall tapi ditolak oleh bu Risma adapula yang menginginkan pembangunan jalan toll tapi juga ditolak oleh bu Risma… alaaa yak opo cak .

TINGGALKAN TANGGAPAN

Sila masukan komentar anda
Silahkan masukan nama disini