Awal Januari, Kubu ARB Berencana Bahas Penggunaan Bersama Kantor DPP Dengan Kubu Agung

0

Jakarta – Dewan Pimpinan Pusat Golkar hasil Munas Bali berencana membahas mengenai penggunaan kantor DPP Golkar secara bersama dengan DPP Golkar hasil Munas Ancol. Demikian disampaikan Ketua Pengurus Harian DPP Golkar hasil Munas Bali MS Hidayat.

“Nanti di awal Januari, paling telat tanggal 10 (Januari 2015), akan diadakan pertemuan resmi untuk dilakukan pelaksanaan penggunaan bersama,” katanya kepada wartawan di Jakarta, Selasa (16/12).

Dia mengklaim, berdasarkan kesepakatan saat ini Kantor DPP Golkar ditutup untuk kedua belah pihak, baik untuk kubu Golkar hasil Munas Bali atau Munas Ancol. “Karena liburan natal dan tahun baru, kantor ditutup untuk kedua belah pihak,” terangnya.

Hidayat menambahkan, pembahasan penggunaan kantor itu akan dibicarakan lebih lanjut di tingkatan internal Golkar. Dia mengaku telah ditugaskan oleh Ketua Umum Golkar hasil Munas Bali Aburizal Bakrie untuk melakukan pembicaraan dengan kubu Agung Laksono. “Iya, itu nanti rapat intern kita. Saya salah satu yang dapat tugas untuk mengawali pembicaraan,” tegasnya.

Seperti diketahui, saat ini ada dua kepengurusan Golkar dari dua hasil Munas yang berbeda. Hasil Munas Golkar di Bali telah menetapkan Aburizal Bakrie sebagai Ketua Umum, sedangkan hasil Munas Golkar di Ancol telah memilih Agung Laksono menjadi Ketua Umumnya. Kementerian Hukum dan HAM sendiri mengembalikan persoalan dualisme kepengurusan di partai berlambang pohon beringin itu diselesaikan lewat mekanisme internal.

MENARIK DIBACA

loading...

Tanggapan Pembaca