Artis Luar Negeri Ramaikan Acara Syukuran Rakyat Pelantikan Jokowi

0

Jokowi bersumpah sebagai presiden

Jakarta – Rangkaian acara Syukuran Rakyat untuk merayakan pelantikan Jokowi sebagai Presiden Republik Indonesia akan diadakan hari ini, Senin (20/10). Diantara acara yang diadakan adalah konser musik dengan tema Konser Salam Tiga Jari. Konser ini  dimeriahkan oleh puluhan artis baik dalam maupun luar negeri.

”Jadwal untuk konser Salam 3 Jari sudah fix,” ujar Divisi Kirab Panitia Syukuran Rakyat, Jay Wijayanto, di Rumah Cemara, Jakarta Pusat, Minggu (19/10).

Menurut rencana, konser akan dimulai pukul 11.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB. Selama durasi itu para artis akan menyumbangkan suaranya. Masing-masing akan diberikan kesempatan tampil selama 15 menit.

Di tengah pertunjukan para artis tersebut, Jokowi akan memberikan sambutannya sebagai Presiden RI ke-7. Sambutan ini akan disertai dengan acara potong tumpeng. Prosesi lain pada acara ini adalah pelepasan tujuh lampion di Monas.

Berdasarkan informasi dari panitia, beberapa artis yang akan tampil diantaranya Kikan Namara, The Titans, Anji, Nidji, Gigi, Syahrini, Vicky Shu, Samsons, Robi Navicula, dan Marcell Siahaan.

Selain itu, artis luar negeri yang bersedia tampil pada acara Konser Salam Tiga Jari ini adalah band Arkarna. Menurut Koordinator Humas Syukuran Rakyat, Catharina Widyasrini, kedatangan Arkarna, Band asal Inggris, ke acara ini adalah atas dasar sukarela alias tidak dibayar. Band Arkarna akan tampil menjelang akhir acara dan akan ditutup oleh penampilan Slank. (HDKS)

MENARIK DIBACA

loading...

Tanggapan Pembaca