ARB Rapat Konsultasi Dengan DPD I Partai Golkar se-Indonesia di Bali

8
Abu Rizal Bakrie ditengah Rapat Konsultasi Partai Golkar di Kuta Bali

Badung – Partai Golkar saat ini sedang mengadakan rapat konsultasi DPP dan DPD I se-Indonesia, Rabu (18/02), di Kuta, Badung.

Ketua Umum Partai Golkar Abu Rizal Bakrie mengatakan pertemuan ini membahas tentang eksteral dan internal partai saat ini.

“Ya sekarang ini kita mengadakan pertemuan seluruh pengurus DPP dan DPD I se Indonesia untuk membahas politik terkini,” terangnya usai memberikan sambutan pada pertemuan tersebut.

Dia menjelaskan bahwa semua fakta-fakta yang terjadi di Indonesia saat ini harus diketahui oleh semua kader partai Golkar se-Indonesia.

Selain itu tahun 2015 ini merupakan tahun perpolitikan bagi daerah. Pemilihan Kepala Daerah akan dilaksanakan di seluruh kabupaten/kota di Indonesia. “Pertemuan ini kami juga membahas strategi untuk menang saat pemilihan kepala daerah. Ya tentunya kita akan berkoalasi dengan partai lainya yang ada didalam koalisi merah putih,” terangnya.

Sementara itu Ketua DPD I Golkar Bali, I Ketut Sudikerta mengatakan bahwa pertemuan ini merupakan pertemuan yang dihadiri seluruh ketua DPD I se-Indonesia. “Semua ketua DPD I se-Indonesia hadir disini,” katanya.

Dia menjelaskan bahwa pertemuan itu membahas strategi politik partai golkar dalam menghadapi Pilkada.

“Kami berpikiran positif bahwa kita akan meraih kemenangan saat Pilkada, diseluruh kabupaten/kota di Indonesia,” pungkasnya.

MENARIK DIBACA

loading...

TINGGALKAN TANGGAPAN

Sila masukan komentar anda
Silahkan masukan nama disini