Andi Widjajanto : Calon Menteri Diperkenalkan Beserta Keluarga Minggu Sore

0
Andi Widjajanto

Andi Widjajanto

Jakarta – Mantan Deputi Tim Transisi Joko Widodo (Jokowi) – Jusuf Kalla (JK), Andi Widjajanto, menyampaikan bahwa calon Menteri Kabinet Jokowi akan diperkenalkan kepada masyarakat pada Minggu sore tanggal 26 Oktober 2014. Perkenalan ini akan dilakukan dengan cara sederhana di Istana Kepresidenan.

“Akan ada perkenalan anggota kabinet yang dilakukan pada hari Minggu sore, jam 4 sore, di halaman istana, diantara Istana Merdeka dan Istana Negara,” ungkap Andi.

Andi juga menjelaskan perkenalan ini akan dilakukan dengan suasana santai dan kekeluargaan, dimana calon Menteri akan hadir beserta keluarganya.

“Perkenalan informal, Jokowi ingin suasana cair, saling perkenalkan diri, suasana yang rileks. Jadi Minggu jam 4 sore, sekaligus memberikan kesempatan membawa istri atau suami,” jelas Andi.

Andi menyampaikan, perkenalan Kabinet ini adalah bagian dari menginformasikan kepada publik bahwa penyusunan Kabinet sudah selesai. Setelah perkenalan ini baru Kabinet akan diumumkan secara resmi dan pelantikan pada hari Senin (27/10) siang  pukul 11.00 WIB.

MENARIK DIBACA

loading...

Tanggapan Pembaca