Andi Widjajanto : Kabinet Jokowi Diumumkan Minggu Sore

1
korban lapindo

Jokowi-JK Menjelaskan Kabinet

Jakarta – Andi Widjajanto, Mantan Deputi Tim Transisi Joko Widodo (Jokowi) – Jusuf Kalla (JK), menyampaikan kepada awak media di komplek Istana Negara bahwa pengumuman Kabinet Jokowi akan dilakukan Minggu sore tanggal 26 Oktober besok. Andi menegaskan bahwa pengumuman Kabinet tidak akan dilakukan malam ini.

“Pengumuman tidak malam ini,” jelas Andi, Jumat (24/10) menjelang pukul 24.00, dihadapan awak media yang sudah menunggu pengumuman Kabinet dari pagi hingga tengah malam ini.

“Akan ada perkenalan anggota kabinet yang dilakukan pada hari Minggu sore, jam 4 sore, di halaman istana, diantara Istana Merdeka dan Istana Negara,” ungkap Andi.

Andi juga menegaskan bahwa pengumuman akan dilakukan di Istana Negara. Hal ini sekaligus menepis spekulasi yang sempat beredar bahwa pengumuman Kabinet akan dilakukan Presiden Jokowi di luar Istana.

“Akan di istana saja. Sederhana saja,” jelas Andi.

Dalam penjelasannya, Andi juga menyampaikan bahwa hingga saat ini Presiden Jokowi bersama Wakil Presiden Jusuf Kalla masih menelaah hasil laporan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang baru saja diterima Presiden pada pukul 21.15 malam ini. Laporan tersebut diantar langsung oleh seluruh Pimpinan KPK kepada Presiden Jokowi di Istana Negara.

MENARIK DIBACA

loading...

Tanggapan Pembaca