Ahok : FPI Akan Berhadapan Dengan Polisi

4

Ahok Lawan FPI

Jakarta – Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Wakil Gubernur DKI Jakarta, tidak gentar menghadapi demo yang terus menerus dilakukan Front Pembela Islam (FPI) yang menolak dirinya menjadi Gubernur DKI. Ahok mengatakan dia akan dilindungi oleh petugas keamanan sebagai salah satu lambang negara.

“Haknya orang untuk begitu, tapi kita kan ada aparat keamanan yang menjaga lambang negara. Jabatan adalah lambang negara, termasuk jabatan gubernur dan wakil gubernur dan aparat akan mengamankannya,” kata Ahok di Balai Kota, Jakarta, Rabu (24/9), menanggapi unjuk rasa FPI yang sedang berlangsung di DPRD DKI.

Ahok juga menegaskan tidak akan gentar dengan upaya FPI ke DPRD DKI dengan membawa ribuan tanda tangan warga DKI yang menolak dirinya menjadi Gubernur menggantikan Jokowi.

“Pakai tanda tangan warga Jakarta, ya tidak apa-apa karena konstitusi tidak bicara begitu,” tegas Ahok.

Sebagaimana diketahui, belakangan ini sering terjadi demo yang dilakukan beberapa ormas yang menolak Ahok menjadi Gubernur DKI Jakarta menggantikan Jokowi yang terpilih sebagai Presiden Indonesia.

MENARIK DIBACA

loading...

1 KOMENTAR

  1. Kamu jgn pikir ahok kristen jadi maw nolak dia dan saya maw kase taw ya kalian orang muslim sendiri saja yg bisa jadi pemimpin dunia ado kasihan e kalian demo pun sampai mandi darah juga ahok tetap gubernur

Tanggapan Pembaca