Agung Laksono: Waktu Pelaksanaan Munas Golkar Sebaiknya Ditetapkan Rapat Pleno

0

Jakarta – Politisi Golkar yang berniat maju menjadi Calon Ketua Umum (Ketum) Agung Laksono memandang penetapan waktu dan tempat pelaksaan Munas Golkar tidak ditetapkan oleh Rapimnas di Jogjakarta pada 17 Nobember mendatang.

“Karena tersiar berita Rapimnas hanya (untuk) aklamasi (salah satu calon -Red),” katanya saat menemui Ketua Dewan Pertimbangan Golkar Akbar Tanjung di Kantor DPP Golkar di Jakarta, Rabu (12/11).

Dia menyampaikan, dirinya tidak ingin Golkar dijadikan ajang kepentingan pribadi. Sebab, katanya, penetapan waktu dan tempat pelaksanaan biasanya diputuskan pada rapat pleno.

Agung menenggarai, Rapimnas hanya menjadi panggung untuk memuluskan langkah salah satu Calon Ketua Umum. “Meminjam Rapimnas itu untuk apa, kalau bukan untuk memperkuat atau memperkokoh salah satu calon,” jelasnya.

Secara pribadi, dia tidak mempersoalkan siapa pun yang berminat menjadi Ketua Umum partai berlambang pohon beringin itu. Namun, yang terpenting adalah semua pihak bisa bersikap netral. “Waktu dan tempat supaya disiapkan oleh sidang pleno. Bukan oleh forum-forum yang sudah terkooptasi,” tandasnya.

MENARIK DIBACA

loading...

Tanggapan Pembaca